Monday, November 26, 2012

Izinkan Aku



Foto: litdiva
Aku tidak pernah lelah mengguratkan pena kisah kita bertintakan kenangan.
Aku tidak percaya bahwa tidak ada yang abadi, mungkin cintamu iya.
Aku tidak mengerti apa yang akhirnya mendorongku untuk menetapkan hati.
Aku tidak ingin menjadikan kenangan ini berceceran.
Mewujudkannya dalam bentuk susunan bab demi bab berisi kisah kita nampaknya akan menjadi kisah romantis yang pernah aku alami. Maka izinkan aku membubuhkan sekisah demi sekisah kita sehingga menjadi sebuah balada cinta yang di dalamnya diiringi genderang cinta yang jatuh, dan bunyi biola memekakkan telinga hingga senarnya putus.
Aku mohon kerestuanmu. Aku kisahkan abadi cinta. Aku abadikan kisah cinta.
Maukah kamu mengizinkan aku?

Salam Galau,

Hesti Wahyu Wilujeng

No comments:

Post a Comment